web stats

with friend

Rabu, 12 Februari 2014

malam di hari minggu
Alissa, teman sebelah apartemenku menghampiriku yang berdiri di balkon kamar
"memikirkan apa." tanyanya
"Tidak ada. kau belum tidur."
"Aku masih banyak tugas untuk bahan besok."
Alissa bekerja disebuah perusahaan asuransi
"Ini, aku membawakanmu martabak. tadi ku lihat kau murung saat di lobi. ku pikir kau sedang ada masalah. dengan makanan mungkin akan sedikit membaik. ku pikir."
"Aku tidak ada masalah. aku hanya sedikit pusing."
"Jangan terlalu memikirkan pekerjaan. kau juga harus memikirkan kesehatanmu. jika kau sehat, kau bisa bekerja dengan baik bukan."
"Ya, kau benar."
"Dan juga, jangan lupa mengunci pintu. kau sering lupa ya."
aku hanya tersenyum
"Apa lelaki itu belum menghubungimu."
"Kenapa."
"Aku pikir kau memikirkannya. ini sudah hampir setengah tahun."
"Biarkan saja. dia sibuk. aku juga tidak peduli."
"Bukankah kalian berhubungan."
"Ya."
"Aneh. apa sudah tidak ada perasaan padanya."
"Sejak awal pun, kami menjalaninya dengan hambar. dan aku pikir. sebaiknya diakhiri."
"Jika kau sudah berfikir begitu, kenapa tidak dibicarakan."
"Saat dia menemuiku, aku akan mengatakannya."
"Tapi... apa dia akan menerimanya. aku lihat, dia sangat baik padamu. saat kita bertemu di supermall karawaci dulu."
"Entahlah. sudah jam 11, aku mau tidur. kau juga harus tidur."
"Ya. tapi kau harus langsung tidur. jangan nonton televisi."
lagi-lagi aku hanya tersenyum.

0 komentar:

Posting Komentar