web stats
Senin, 23 Desember 2013

terima kasih
ya, Tuhan telah tunjukkan apa yang selamini aku pikirkan
Tuhan menunjukkan bahwa apa yang ku pikirkan adalah sebuah pilihan yang benar
bahwa seseorang memang tidak sesempurna apa yang ia tampilkan diawal kedatangannya
karena yang paling mengena untuk dihargai adalah tengah dan akhirnya
karena kita bisa mengambil hikmah darinya
terima kasih
ya, Tuhan memang saat ini memberiku pemikiran yang lebih terang
akan setiap diri seseorang yang pantas dan tidak untuk ku hargai dan hormati
bukan hanya karena ia memiliki IQ dan EQ tinggi
melainkan akhlaklah yang paling manusia perlukan untuk menjalani hari lebih baik lagi
terima kasih
kalian telah tunjukkan sisi gelap kalian saat aku belum jauh melangkah mendekati kalian
bukan saya untuk mengatakan bahwa saya lebih baik, namuan saya lebih menjaga
karena menjaga kata Nabi lebih istimewa
terima kasih
saya akan menjalani sebuah hari dengan lebih baik untuk mendapatkan yang lebih baik lagi dari anda
bukan karena anda begitu, namun saya ingin yang lebih baik lagi

warna putih itu kini semakin lama semakin menghitam

0 komentar:

Posting Komentar