web stats

rain sound

Rabu, 13 November 2013

suara hujanlah yang membuatku tenang menghadapi kesepian yang menyergap sore itu
dengan coretan-coretan kecil itu aku mengingat semua memori yang telah tersimpan rapi
suara hujanlah yang menemaniku untuk mengaburkan semua kebosananku
akan perjalanan yang hanya begini saja lintasannya
suara hujanlah yang telah menyiapkan beberapa gugus ide untuk merampungkan kerinduan
untuk tertuangkan dalam setumpuk lembaran yang telah usang

ya, hujan pertama yang turun sangat lebat di akhir musim kemarau yang akan terindukan
dengan panasnya yang membuat peluh berjatuhan, namun memberikan udara yang ceria
karena musim hujan yang sendu akan menemani hingga beberapa bulan ke depan
ya, saat musim kemarau pergi, kita akan merindukan sinar matahari yang lantang
karena saat ini, matahari sedang pergi, hanya meninggalkan sedikit cahaya untuk menyinari

ya, karena banyak kenangan yang telah tercatat oleh musim kemarau yang lalu
maka akan banyak kenangan pula yang tergores di musim hujan ini
biarlah tetesan air yang akan menghanyutkan setiap rindu
dan biarlah dentuman petir yang akan membangunkanku dari kekosongan hati

ya, aku akan menunggu hingga aku tak mampu melihat guyuran air
dan hingga aku tak mendengar lagi suara hujan
karena saat itu, aku ingin merasakan ketenangan

0 komentar:

Posting Komentar