web stats

tentang cerita 1

Kamis, 14 November 2019


Ketika aku menoleh pada masa lalu, kudapati kebodohanku
Saat aku memutar memori tentangmu, kusadari kerapuhanku
Dan saat aku beranjak meninggalkanmu aku sadar ini telah usai

Semua hal yang membuatku terjatuh untuk kesekian kali adalah karnamu
Bayangan itu terus mengajakku bercengkeramah setiap waktu
Hingga aku tak sanggup menyadari ini hanyalah ilusi

Ketika aku merasa sepi memang dulu kau hadir
Saat aku lelah memang dulu kau selalu mendampingi
Dan saat aku berdiri untuk belajar mandiri tanpamu aku sadar ini memang benar

Serpihan puzzle telah kutemukan untuk disatukan
Melekatkannya pada papan agar aku dapat membaca gambaran
Hingga aku sadar bahwa ini adalah jawaban untuk beranjak dari keterpurukan

Dan kini kutahu bahwa bergelut dengan masa lalu adalah kesalahan terbesarku
Yang tak tahu harus menebus dengan apa waktu yang kubuang
Lalu kini aku sadari menyesalinya adalah salah
Berlalu dan tetap menatap matahari esok adalah yang terbaik
Bukan aku melupakanmu, aku hanya meletakkanmu pada bingkai puzzle masa lalu
Yang mana aku tak mungkin membawanya dengan mudah
Tanpa akhirnya akan menghancurkanmu dan aku dituntut untuk memperbaikinya
Hingga aku akan kembali bergelut padamu.
Bukan itu yang kumau. Tenanglah disana. Semoga kau bahagia seperti aku disini yang berbeda

0 komentar:

Posting Komentar