web stats

di suatu masa

Minggu, 08 November 2015

di suatu pagi di awal hubungan kita
kau serasa manis untuk menggulirkan kata-kata yang membuatku tersenyum merona
sambutanmu yang tidak terasa dibuat-buat ataupun berlebihan
hanya sapaan biasa namun aku merasa menyukainya. pikirku
di suatu siang yang begitu panas di beberapa waktu hubungan kita
kau mencoba untuk lebih dalam memasuki perasaanku yang sebelumnya membeku
kau menyeruak pelan tapi pasti untuk merebut semua perhatianku
bahkan kau ingin tak menyisakan sedikitpun untukku memahami perasaanku sendiri
mungkin orang akan berfikir ini manis. namun bagiku ini biasa. entah
di suatu sore di pertengahan hubungan kita
kau mulai beranjak manja menjadi seseorang yang ingin hanya ku perhatikan
setiap gerakmu ingin aku mengetahuinya. memaksaku menjadi seseorang yang penuh perhatian
bukan hal yang mudah karena itu bukanlah jati diri saya
tapi ku lihat kau tidak putus asa dan tetap dalam pendirianmu mencoba mematahkanku
dan menurut orang kau begitu percaya padaku. untuk apa
di suatu malam di akhir hubungan kita
kau datang ke rumah dengan segerombolan orang yang tak ku kenal
laki perempuan berjubel memenuhi ruang tamu rumahku
dan detik itupun aku menyadari bahwa ternyata cintamu lebih besar dari yang ku tahu
kau begitu manis lebih dari yang orang inginkan dengan para kekasihnya
atau ini hanya sekedar keberpihakanku padamu untuk saat ini yang terlena oleh sihirmu yang dikaruniai Tuhan begitu memabukkan
tapi aku menyadari bahwa kau memang telah berhasil mengelabuhiku untuk beranjak dari kebekuanku yang tak berarti
kau adalah kiriman Tuhan yang akan menuntunku untuk senantiasa melalui segala rasa. semua masa. dan yang pasti kebosanan yang biasa aku rasuki
kau adalah special one yang kini berada di sampingku setiap aku membuka mata dan sebelum menutup mata. terima kasih.
aku telah berjanji pada Tuhan bahwa aku juga akan membalas semua perasaanmu yang dulu sempat ku ragukan. karena kini jarak tak ada lagi diantara kita. my lovely
 


0 komentar:

Posting Komentar