web stats
Senin, 11 Agustus 2014

hari senin yang cerah
dan saya mengawali hari ini dengan sebuah senyuman saat saya baru membuka mata
dengan hawa dingin khas musim kemarau di pagi hari yang menusuk kulit, saya mulai beraktivitas
cuci muka dan mulai beres-beres kamar lalu makan pagi
lanjut ke pekerjaan yang telah lama saya vakum-kan
ya, memantau kegiatan orang-orang disekitar saya
senin memang hari yang ceria untuk anak-anak sekolah
dimana semangat mereka terpancar dari sorot matanya
mencangklong tas dan mulai memadati halaman sekolah
kali ini saya berada di sebuah taman kanak-kanak merangkap play group
pagi hari mendengar suara kegembiraan mereka, bertemu teman-teman sebangsanya dan mulai bersendau gurai
ya, meskipun ada beberapa anak yang masi ngambek tidak mau masuk kelas hal itu tidak mengapa
masa anak usia di bawah 7 tahun memang belum saatnya menerima pelajaran berat khas TK saat ini
apalagi yang masi PG, mereka haruslah bermain untuk perkembangan kreativitas mereka
namun itu tidak saya temukan disini
mereka diforsir untuk menjadi "anak pandai"
oho, tak masalah itu bukan bidang saya untuk mengkritisi
terlihat ada beberapa orang tua yang menunggu di luar kelas, sibuk bergosip ria.
itu saja yang bisa saya tulis untuk mengawali edisi bulan agustus pertengahan tahun ini
sekian

0 komentar:

Posting Komentar